Senin, 21 Mei 2018

Panduan tentang Subjek Pemasaran Facebook

Anda mungkin pernah mendengar bahwa penting untuk menggunakan pemasaran Facebook untuk memperluas bisnis Anda. Jika Anda tidak yakin apa artinya pemasaran Facebook, Anda tidak sendirian. Artikel ini akan memecah semua yang perlu diketahui tentang Facebook untuk menarik pelanggan yang Anda butuhkan.

bacajuga: Cara Mengobati Buah Zakar Besar Sebelah

Kontes adalah cara yang baik untuk meningkatkan minat di perusahaan Anda. Tawarkan hadiah dan diskon kepada pengguna sebagai imbalan untuk mendorong orang menyukai halaman Facebook Anda. Selalu berikan hadiah atau Anda akan merusak reputasi Anda.

Pastikan bahwa semua konten yang Anda publikasikan tertaut melalui Facebook Anda. Jika Anda memiliki blog di situs Anda, pastikan bahwa posting baru muncul di Facebook. Anda bahkan dapat menghubungkan akun Twitter ke halaman Facebook Anda dan memiliki semua tweet muncul di sana juga.

Pemirsa Khusus akan membiarkan Anda mempersonalisasi email yang Anda kirim. Ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan rasio konversi dan mengurangi pengeluaran Anda untuk mengembangkan kampanye Anda.

Pertimbangkan membeli beberapa iklan Facebook. Anda dapat menyesuaikan iklan Anda ke basis pelanggan Anda untuk memaksimalkan laba. Juga tidak ada komitmen jangka panjang. Anda dapat menghentikan iklan Anda kapan saja.

Salah satu cara mudah untuk membuat orang memperhatikan kampanye Anda adalah memberikan sesuatu. Tawarkan freebie kepada siapa saja yang menyukai newsletter Anda atau berlangganan halaman media sosial Anda.

Tawarkan sesuatu yang eksklusif kepada mereka yang "suka" halaman Anda. Suka dapat menarik perhatian baru ke halaman Facebook Anda yang populer. Pikirkan tentang memberi orang sesuatu yang orang akan tertarik. Anda bisa memberikan sampel gratis atau hanya memiliki satu pemenang. Orang-orang lebih cenderung menanggapi permintaan Anda jika tawaran itu untuk barang yang menarik yang mereka inginkan.

bacajuga: Cara Mengobati Buah Zakar Besar Sebelah

Sekarang artikel ini telah mengajarkan Anda apa yang perlu Anda ketahui, Anda harus menyadari bahwa pemasaran Facebook benar-benar tidak begitu menakutkan. Masuk ke Facebook untuk membuat kiat-kiat ini bekerja untuk Anda. Semakin cepat Anda menggunakan Facebook, semakin cepat Anda dapat menarik pelanggan. Mulai sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar